Universitas Diponegoro dan Bina Fiscal Indonesia Teken Kerja sama Pendidikan

Universitas Diponegoro dan Bina Fiscal Indonesia Teken Kerja sama Pendidikan

Universitas Diponegoro dan Bina Fiscal Indonesia Teken Kerja sama Pendidikan

TANGERANG SELATAN, BFI News  Ketua IKPI Tangerang Selatan sekaligus Direktur Utama Bina Fiscal Indonesia, Kunto Wiyono, S.E., S.H., M.Si  melakukan penandatanganan MoU kerjasama dalam bidang pendidikan Perpajakan dengan Ketua Lembaga Pengelola PSDKU Universitas Diponegoro, Dr. Redyanto Noor, M.Hum.

Dalam sambutannya, Kunto menyampaikan betapa pentingnya kerjasama antar BFI dengan kampus ternama tersebut dalam mencetak generasi-generasi millenial sadar pajak. Adanya kerja sama ini merupakan stimulus bagi generasi muda Indonesia untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul dalam bidang perpajakan.

Vokasi pajak PSDKU UNDIP sudah berdiri sejak tahun 2018 dan kini kerja samanya ditingkatkan untuk memberikan materi-materi perpajakan yang lebih modern dan mengikuti perkembangan saat ini, sebagai bagian dari program inklusi perpajakan. Dengan program ini, kepatuhan perpajakan generasi Indonesia masa mendatang akan lebih meningkat.

Adapun BFI merupakan lembaga ke-11 yang melakukan kerja sama dengan Vokasi Perpajakan PSDKU UNDIP. Vokasi Perpajakan PSDKU UNDIP merupakan pusat informasi, pendidikan dan pelatihan perpajakan yang memiliki peran yang signifikan dalam meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat dalam memahami hak dan kewajiban perpajakannya. Dengan keberadaan Vokasi Perpajakan ini, maka dapat dilakukan berbagai Kerjasama seperti PKL/magang, seminar, program relawan pajak, serta berbagai lomba perpajakan antar kampus. (alt)

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar